Tentang si Penulis

Si Penulis


Assalamu'alaikum... Hai pembaca sekalian, kenalin  aku Alda Laily Istiqamah anak pertama dari ibu tercinta yang lahir di Banjarmasin pada tanggal 23 Desember 1999. Nama panggil ku biasa saja ya pakai nama depan gak ada nama khusus hehe, jadi panggil saja aku Alda ๐Ÿ˜Š

Aku mahasiswa alih jenjang di Universitas Muhammadiyah Malang dengan menggambil jurusan S1 Teknik Sipil. Sebelumnya aku sudah menempuh D3 Teknik Sipil di Politeknik Negeri Banjarmasin. 

Gak ada yang istimewa sih dari aku, hanya mahasiswa yang tujuannya buat ngerjain tugas tugas kuliah dan bertekat lulus tahun depan (2023) aamiin, hehe ๐Ÿ˜

Tapi kalau ada yang penasaran tentang aku bisa nih kepoin aku di ig ku @adlystmah ;)

sekian dulu deh deskripsi mengenai diri ku, see u in the next blog yaaa ๐Ÿ˜€



Comments